Kapolsek Pancur Memimpin Patroli 3 Pilar Untuk Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Pancur Polres Rembang Iptu Ali Nurmukit memimpin Kegiatan Patroli gabungan TNI-Polri dan Kecamatan Pancur dalam rangka Siskamtibmas di Wilayah hukum Polsek Pancur.

Patoli bersama digelar hari Kamis tanggal 30 November 2023 sekira pukul 09.10 WIB diikuti 3 ( Tiga ) pilar TNI-Polri serta Satpol PP dari pihak Kecamatan di wilayah hukum Polsek Pancur.

Adapun yg menjadi target sasaran pada kegiatan patroli tersebut Kantor PPK dan Panwascam Kecamatan Pancur serta tempat-tempat keramaian para pemuda-pemudi berkumpul.

“ Tim melaksanakan Patroli 3 ( tiga ) pilar secara rutin di wilayah Kecamatan Pancur  dengan tujuan Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman menjelang di selenggarakan nya pesta demokrasi yaitu Pemilu serentak tahun 2024,″ Ujar Kapolsek.

Menurut Iptu Ali Nurmukit, Pada kegiatan Patroli yg di laksanakan oleh personil gabungan itu, tidak di temukannya hal-hal yg bersifat menonjol seperti Premanisme, pungli , bajing loncat, Genk motor, begal , TP3C dan kejahatan lainnya.

” Hingga Kegiatan selesai, Wilkum Polsek Pancur dalam Keadaan aman kondusif,” Pungkas Ali.

HUMAS POLRES REMBANG