Kapolres Rembang Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Kasat Lantas Polres Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Kasat Lantas Polres Rembang di halaman apel Mapolres Rembang, Senin (06/11/2023).

Upacara Sertijab Pejabat Kasat Lantas dari Pejabat Lama AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,S.I.K. kepada pejabat baru AKP Sugito, S.H. ini dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jateng Nomor: ST/1828/X/KEP./2023 tanggal 13 Oktober 2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan, mutasi, penempatan personil di lingkungan Polda Jateng.

Dalam amanatnya, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Pejabat Lama Kasat Lantas AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,S.I.K. atas kontribusi, sumbangsih, dedikasi dan loyalitas pada kedinasan di Polres Rembang, mutasi tugas dari satu tempat ketempat lain merupakan hal biasa dan wajar di lingkungan Polri.

“ Mutasi merupakan hal yang wajar, ini bertujuan untuk penyegaran baik sebagai tour of duty maupun tour of area serta juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel yang bersangkutan,” ungkap AKBP Suryadi.

“ Untuk Pejabat Baru Kasat Lantas AKP Sugito agar dapat melaksanakan tugas dan segera beradaptasi menyesuaikan diri, sehingga dapat bekerja maksimal melayani masyarakat dalam fungsi lalu lintas di wilayah hukum Polres Rembang,” Tandasnya.

Kegiatan Upacara Sertijab ini dihadiri oleh Wakapolres Rembang Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H., PJU dan Personel Polres Rembang serta Pengurus Bhayangkari Cabang Rembang, dan dilanjutkan dengan Acara Pisah Sambut di Aula Arya Sarja Racana Mapolres Rembang.

HUMAS POLRES REMBANG