Jam Rawan Pembobolan Mesin ATM di Antisipasi Dengan Patroli Rutin Dinihari Polsek Kragan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Patroli Polsek Kragan Polres Rembang melaksanakan kegiatan sambang ke Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank BPD Jateng yang berada di wilayah Polsek Kragan guna memastikan bahwa kondisi dan situasi di perbankan maupun tempat mesin ATM dalam keadaan aman dan terkendali dengan harapan masyarakat yang akan bertransaksi di mesin ATM merasa aman dan nyaman serta terhindar dari pelaku kejahatan, Selasa (21/11/2023) dinihari.

Dalam kegiatan patroli ke ATM bank BPD Jateng Aiptu Herman Widodo bersama Briptu Royyan Abidin menyempatkan untuk melakukan pengecekan situasi tempat mesin ATM untuk pastikan dalam keadaan aman serta menyampaikan himbauan kepada warga yang bertransaksi di mesin ATM agar selalu waspada dan berhati-hati karena kejahatan selalu beraksi apabila ada kesempatan.

Kegiatan patroli ke perbankan dan ATM terus digalakan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kragan tanpa mengenal waktu baik siang maupun malam, bahkan hingga dini hari terus di laksanakan guna menjamin kemanan di wilayah Polsek Kragan dari pelaku tindak pidana pembobolan mesin ATM serta curas, curat dan curanmor.

Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. mengungkapkan, Pihaknya selalu menekankan kepada Anggotanya supaya memberikan perhatian lebih untuk melaksanakan tugas patroli malam hari hingga dinihari sesuai sasaran tertentu terutama penarikan uang di malam hari di mesin ATM sekitaran Kecamatan Kragan,” pungkas Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG