Jajaran Polsek Sulang Hari Ini Salurkan Bantuan Air Bersih ke Desa Pranti Sulang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jajaran Polsek Sulang Polres Rembang melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan air bersih kepada warga masyarakat di Desa Pranti Kecamatan Sulang Rembang, Jum’at  (10/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sulang AKP Yun Iswandi, S.H. bersama anggota, perangkat, ketua RT serta warga masyarakat Desa Pranti Sulang.

Kapolsek Sulang AKP Yun Iswandi, S.H. menyampaikan bahwa, Kegiatan bansos ini diselenggarakan sebagai respon terhadap kesulitan warga dalam mendapatkan air bersih akibat musim kemarau yang berkepanjangan.

“ Warga setempat mengeluhkan kesulitan dalam mengakses air bersih karena kondisi kekeringan yang melanda daerah mereka. Untuk itu, Polsek Sulang menyalurkan bantuan air bersih ini,“ kata AKP Yun.

AKP Yun menambahkan, Kegiatan penyaluran air bersih tersebut diadakan dalam upaya mengatasi kekurangan air bersih akibat dampak dari musim kemarau, sekaligus langkah preventif untuk menghindari dampak krisis air yang berkepanjangan.

“ Desa Pranti mengalami krisis kekurangan sumber air bersih. Untuk air bersih yang disalurkan sebanyak 2 tangki truk kapasitas 5.000 liter. Semoga bantuan air bersih ini bermanfaat dan membantu warga Desa Pranti yang alami kesulitan mendapatkan air bersih,“ tutupnya.

HUMAS POLRES REMBANG