Hindarkan Kejadian Tindak Pidana di Jam Rawan, Polsek Kragan Sambangi Satpam PT. SMB

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Guna menjaga situasi agar tetap kondusif diwilayah Kecamatan Kragan, Polsek Kragan Polres Rembang melaksanakan patroli sambang ke perusahaan di wilayahnya, Kamis dinihari (30/11/2023) sekira Pukul 01.45 WIB.

Kehadiran anggota Polri dilingkungan masyarakat akan semakin memudahkan dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga terkait harkamtibmas, kendala gangguan kamtibmas yang dapat dibicarakan bersama serta dapat mencari solusi bersama.

Unit Patroli Polsek Kragan yang dipimpin Aiptu Herman Widodo bersama Briptu Royyan Abidin menyambangi beberapa perusahaan di wilayah Sumbersari salah satunya PT. SMB Desa Sumbersari Kragan, disambut salah seorang security dan mengisi buku tamu maupun kegiatan patroli yang telah disediakan.

Sembari menyampaikan maksud tujuannya patroli sambang dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, untuk menyerap informasi agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan saling bertukar informasi untuk bersama-sama memelihara kamtibmas di wilayah Rembang terkhusus Kecamatan Kragan. Selain itu juga menghimbau agar selalu waspada pada tindak kejahatan dan ancaman teror serta ikut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” pesannya.

Samirin salah seorang security PT. SMB menyambut baik patroli Polsek Kragan, ucapan terimakasih atas tukar informasinya, menyatakan siap untuk ikut menjaga situasi kamtibmas dilingkungan Pabrik,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. menyampaikan bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat,” pungkas AKP Wijaya.

HUMAS POLRES REMBANG