Hadirkan Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024, 3 Pilar Polsek Kragan & Intansi Terkait Cooling System Masyarakat

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Kragan Jajaran Polres Rembang meningkatkan patroli rutin dengan menyambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan berdialog dengan warga sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.

Anggota Polsek Kragan Aiptu Bambang bersama Bripka Rudi, Briptu Royyan, dan anggota Koramil Kragan Serda Anam melaksanakan Patroli serta memberikan bentuk pelayanan kepada masyarakat yaitu melaksanakan patroli dialogis warga Desa Kebloran Kecamatan Kragan Rembang.

“ Himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan di Kawasan pedasaan sangat penting dilakukan oleh pihak Kepolisian demi mencegah adanya niat jahat bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan,” ucap Aiptu Bambang.

Sementara itu, Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. mengatakan Anggota Polsek Kragan bersama 3 pilar melakukan Patroli Dialogis dalam rangka Cooling System Pemilu 2024 di tempat yang rawan akan tindak kriminalitas sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“ Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat mengingatkan bahwa waspada terhadap bahaya tindak Kriminalitas,” pungkas AKP Wijaya.

HUMAS POLRES REMBANG