Gelar Patroli Ke Kantor Panwaslu, Polsek Sulang bersama 3 Pilar Pastikan Pemilu 2024 Berjalan Lancar

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas dan hukum untuk mewujudkan partisipasi positif masyarakat terhadap terselenggaranya Pemilu 2024, Polsek Sulang Polres Rembang bersama TNI dan Pemerintah melakukan patroli rutin serta sambangi kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwanslu).

Kapolsek Sulang AKP Yun Iswandi, S.H. mengatakan, patroli yang dilakukan anggota piket tersebut dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

” Sekaligus koordinasi dengan petugas keamanan di Panwanslu untuk tetap waspada dan melakukan patroli di sekeliling kantor dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas,” kata AKP Yun.

Yun menekankan bahwa patroli ini memiliki tujuan ganda, yaitu memberikan rasa aman kepada petugas Panwanslu dan masyarakat. Dalam kunjungannya, anggota Polsek Sulang juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, mengajak mereka untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi tetap aman menjelang Pemilu 2024 nanti.

Upaya Polsek Sulang ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Masyarakat setempat merasa lebih tenang dengan adanya patroli ini dan menyambut baik imbauan kamtibmas.

Panwanslu juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan selama proses persiapan Pemilu.

” Patroli hari ini untuk memberikan rasa aman kepada petugas Panwanslu dan masyarakat, sekaligus imbauan kamtibmas mengajak masyarakat ikut menjaga situasi tetap aman jelang Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG