Dialogis Dengan Warga, Kanit Lantas Polsek Kragan Berikan Binluh Tertib Berlalu Lintas

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kanit Lantas Polsek Kragan Polres Rembang Aipda Dedy S, S.H. melaksanakan aksi humanis dengan mengajak para pengemudi kendaraan bermotor agar tertib dalam berlalu lintas, Selasa (14/11/2023).

Dalam hal ini ia menyampaikan dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya para pengedar diharapkan dapat mematuhi aturan berlalu lintas, menggunakan helm sebagai pelindung kepala serta kelengkapan lainnya.

” Kegiatan ini rutin kami lakukan tak lain untuk mengajak masyarakat Kecamatan Kragan agar lebih disiplin dalam mematuhi aturan berlalu lintas. Sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan maupun hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri,” ujarnya.

Di sela-sela kegiatan ia juga menyapa masyarakat setempat dan menyampaikan himbauan humanis betapa pentingnya menggunakan helm pada saat berkendara dan aturan yang yang lain agar supaya bisa melindungi diri jika terjadi hal-hal tidak di inginkan.

” Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat Rembang khususnya Kecamatan Kragan dapat melakukan aktivitas berlalu lintas yang baik serta dapat bekerja sama dengan Polri dalam membangun kewilayahan yang aman dan kondusif,” tambahnya.

HUMAS POLRES REMBANG