Ciptakan Kenyamanan, Polsek Sarang Laksanakan Pengamanan Hiburan Kesenian Ketoprak

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sebagai pengayom dan pelayanan masyarakat Polri harus selalu hadir di berbagai kegiatan yang di lakukan oleh masyarakat seperti yang saat ini di lakukan anggota Polsek Sarang Polres Rembang bersama Koramil Sarang dalam mengamankan kegiatan masyarakat berupa hiburan kesenian ketoprak di Desa Tawangrejo Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang, Minggu (26/11/2023) dinihari.

Anggota Polsek dan Koramil Kragan melaksanakan pengamanan hiburan kesenian ketoprak dalam rangka tasyakuran dalam rangka sedekah bumi. Ketoprak sangat di senangi karena merupakan hiburan yang menceritakan kisah-kisah masa lampau hiburan ketoprak harus di lestarikan keberadaannya di karenakan termasuk salah satu hiburan tradisional yang sangat di minati oleh masyarakat Jawa, kali ini penonton cukup banyak di perkirakan -+ 300 orang berjalannya acara ketoprak ludruk saat di mulai dari jam 22.00 s/d 03.00 WIB berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolsek Sarang AKP Pujiono, S.H. mengatakan bahwa kegiatan yang di lakukan anak buahnya merupakan bentuk dari tanggung jawab kami sebagai anggota polri yang selalu siap mengamankan segala kegiatan yang di lakukan oleh masyarakat, yang penting kegiatan tersebut tidak melanggar hukum yang berlaku di Republik Indonesia,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG