Bukti TNI-Polri di Rembang Solid, Dandim 0720/Rbg Beri Kejutan Kapolres Rembang di Hari Ulang Tahun ke 44

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pejabat Utama Kodim 0720/Rembang Beserta Staf di pimpin Komandan Kodim Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.,M.H. mendadak mendatangi rumah dinas Kapolres Rembang. Di Momen Hari Ulang Tahun Ke 44, Mereka memberikan kejutan special untuk Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H., Jum’at Pagi (24/11/2023).

Dengan membawa Kue Tart Hari Ulang Tahun, Di iringi Lantunan hadroh Kodim 0720/Rbg,  Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.,M.Si. mengetuk pintu rumah dinas Kapolres Rembang. Kapolres pun menerima hadiah kejutan ini dengan wajah bebinar bahagia.

Dandim 0720/Rbg Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.,M.Si. menyampaikan bahwa dirinya bersama jajarannya memang sengaja datang untuk memberikan surprise di Hari Ulang Tahun Kapolres yang ke 44 Tahun.

Momen indah kebersamaan dan kekompakan Jajaran TNI Polri di Rembang ditandai dengan meniup kue ultah tersebut dan menyuapi Kue tart spesial teruntuk AKBP Suryadi.

“ Kami Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke 44, Semoga Panjang Umur, Sehat Selalu, di murahkan Rezekinya dan Lancar karirnya. Bertambahnya usia maka bertambah pula kedewasaan dan kesuksesan,” Ujar Letkol Parlindungan.

Sementara itu, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dandim 0720 beserta rombongannya atas kejutan istimewa ini. “ Semoga sinergitas TNI Polri  semakin solid untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Rembang agar tetap kondusif,” Pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG