BLP Dinihari Jajaran Polsek Rembang Kota Sasar & Antisipasi Balap Liar

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kepolisian Sektor Rembang Kota Polres Rembang laksanakan patroli di jalanan Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang.

Giat patroli BLP, Selasa (28/11/2023) dinihari tadi, dimungkinkan masih adanya balap liar yang sangat meresahkan masyarakat sekitar dan pengguna jalan lainya.

“ Idealnya, giat ini dilakukan guna mengantisipasi kamtibmas terutama balap liar yang meresahkan masyarakat,” kata Kapolsek Rembang Kota AKP Sunarto, S.H.

Patroli tersebut mengitari ruas jalan, tepatnya di seputaran jalan Pemuda hingga perempatan Galonan Rembang.

“ Giat ini dilakukan atas atensi bapak Kapolres Rembang, kepada seluruh jajaran Polres Rembang diminta untuk tetap menjaga keamanan di masing masing wilayah,” tambah Kapolsek Rembang Kota.

Lanjut Sunarto, Giat dimulai sekira pukul 14.30 WIB hingga dini hari jelang Subuh, terhadap pelaku balapan liar yang sering melakukan balapan liar di sepanjang ruas jalan tersebut.

“ Hasil dalam kegiatan Razia, sampai sekarang tidak ditemukan adanya kendaraan atau pelaku yang akan melakukan balapan liar di Jalan Pemuda ataupun sepanjang jalan Adipura,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG