Banyaknya Peserta Kirab Budaya, Polsek & Koramil Kragan Berikan Pengamanan 

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jajaran Polsek Kragan Polres Rembang melaksanakan pengawalan dan pengamanan kirab budaya dalam rangka sedekah laut Desa Karanganyar Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang, Minggu (26/11/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh rombongan kurang lebih 500 peserta kirab yang dimeriahkan oleh Groovy Drumband dari Pati.

Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. mengatakan, Pengawalan dan pengamanan kirab budaya dalam rangka sedekah laut Desa Karanganyar Kragan Rembang dilakukan Polsek dan Koramil Kragan untuk mengatur lalu lintas, memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta kirab dan masyarakat yang melintas dijalan yang dilalui oleh kirab tersebut.

Polsek Kragan Polres Rembang melakukan pengawalan pawai keliling itu mulai dari start hingga kirab itu selesai,” tutur Kapolsek.

Polsek Kragan mengerahkan 4 personil terdiri dari 3 Polsek dan 1 anggota Koramil Kragan untuk melakukan pengamanan dan pengawalan jalannya kegiatan hingga selesainya acara berjalan aman dan lancar,” jelas Wijaya.

HUMAS POLRES REMBANG