Antisipasi Kejahatan di Hari Libur, BLP Polsek Gunem Sambangi Indomaret

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, personil Polsek Gunem Polres Rembang Briptu Deni Soraya bersama Briptu Anang menyambangi Indomaret di bertempat di Desa Gunem Kecamatan Gunem Rembang, Minggu (05/11/2023) siang.

Melalui sambang tersebut, Petugas Patroli Polsek Gunem menyampaikan binluh kepada karyawan Indomaret agar memperhatikan pengunjung yang masuk Indomaret untuk mencegah terjadinya pencurian barang, juga disarankan untuk hati-hati bila bertransaksi dengan pembeli, untuk mencegah beredarnya uang palsu.

Selain itu, juga menghimbau dengan tidak adanya karyawan di Indomaret kiranya bisa memanfaatkan petugas parkir yang ada dilingkungan Indomaret untuk bisa bekerjasama dalam hal pemantauan orang yang mungkin mencurigakan akan berbuat kejahatan,” imbaunya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Gunem AKP Joko Susilo, S.H. mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis ke pertokoan Indomaret bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta harmonis saat berkomunikasi antara Kepolisian dengan pihak masyarakat, guna berikan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya dan wujud dari kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat.

HUMAS POLRES REMBANG