Wakapolres Rembang Pimpin Apel Jam Pimpinan Pagi ini, Ini Penekannya..!!!

REMBANG -Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jam pimpinan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh unsur pimpinan dalam hal ini Wakapolres untuk memberikan arahan, atensi, dan penekanan kepada personel dalam menjalankan tugas dan keseharian sebagai seorang anggota Polri.

Jam pimpinan pagi ini, Wakapolres Rembang Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H. memberikan beberapa penekanan kepada personel saat pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Mapolres Rembang, Senin (23/10/2023).

Sebelum memberikan arahan, apel pagi diawali dengan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya yang merupakan pedoman hidup dan pedoman kerja anggota Polri oleh personel yang telah ditunjuk.

Membuka arahannya Wakapolres mengajak seluruh personel untuk mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kesehatan untuk dapat melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Kompol Joko juga mengucapakn terima kasih kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugas pada minggu sebelumnya.

“ Terima kasih atas pelaksanaan tugas pada minggu sebelumnya, dan saya harap minggu ini dan kedepannya juga dapat berjalan dengan baik,” Ucapnya.

Orang nomor dua di jajaran Kepolisian Resor Rembang ini juga mengingatkan terkait dengan pelayanan publik agar betul-betul melaksanakan tugas pelayanan dengan baik, jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun, agar pelayanan dilaksanakan sesuai dengan SOP dan tidak ada kontraproduktif.

“ Dan yang paling terpenting agar masing-masing anggota tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun termasuk penyalahgunaan narkoba, agar masing-masing anggota dapat saling mengingatkan satu sama lainnya. Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas sehari-hari yang telah terlaksana dengan baik,” tutup Wakapolres.

HUMAS POLRES REMBANG