Upaya Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Monitoring Penyaluran BLT-DD

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Polres Rembang Aipda Amin mendampingi Pemerintahan Desa binaannya menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2023 di Aula Kantor Desa Blimbing Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang.

Penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimcam, Kepala Desa, Babinsa, ketua BPD, pendamping Desa, para perangkat Desa dan warga penerima BLT DD.

Kapolsek Sluke Iptu Marjito, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Aipda Amin mengatakan, Kehadirannya dalam penyaluran BLT-DD bulan Juni tahun 2023 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendukung bantuan-bantuan pemerintah kepada masyarakat yang berhak menerima.

“ Untuk penyalurannya diselenggarakan di kantor Desa Labuhan Kidul, adapun penerima BLT bulan Oktober tahun 2023 berjumlah sebanyak 18 KPM dengan nominal uang sebesar Rp. 300 ribu,” kata Amin, usai melakukan monitoringnya pada Kamis (26/10/2023).

Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“ Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari,” tandasnya.

HUMAS POLRES REMBANG