Semarak HUT TNI 78, Kapolres Rembang Turut Hadir Dalam Festival Patriot NKRI digelar Kodim 0720/Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Rembang mengikuti Senam sehat dan jalan santai bertajuk Festival Patriot NKRI yang digelar Kodim 0720/Rbg dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-78 di Alun-alun Kota Rembang, Minggu (08/10/2023).

Sebelum dilaksanakan jalan sehat terlebih dahulu Dandim 0720/Rbg Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.,M.H. menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta jalan sehat yang pagi hari ini sudah menyempatkan hadir.

“ Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke-78 TNI Tahun 2023 dan mengajak kepada seluruh Peserta untuk melaksanakan secara gembira bersama, menikmati bersama demi kesehatan tubuh kita, selain itu yang paling utama adalah untuk mempererat jalinan silaturrahmi antar anggota Kodim 0720/Rbg dengan peserta”, Ujarnya.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. saat di temui dilapangan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-78 kepada TNI khususnya Kodim 0720/Rbg, Diharapkan Sinergitas TNI dan Polri dapat terus terjalin.

“ Melalui kegiatan ini diharapkan Sinergitas TNI dan Polri dapat terus terjalin. Sehingga TNI-Polri kompak dalam menjaga Keamanan, Ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Kabupaten Rembang,” Harapnya.

Kegiatan di tandai dengan Pelepasan Balon gas dan Burung merpati yang menandakan jalan sehat dimulai dengan melalui rute yang telah di tentukan dimulai Start Alun-Alun Kota Rembang kemudian jalan ke arah Tugu Adipura – Perempatan Zaeni – lanjut perempatan Alun-alun Kota Rembang dan Finish kembali di tempat start dan Sebelum para peserta Jalan sehat tiba di garis finish dibagikan kupon undian.

Setelah dilaksanakan jalan sehat para peserta mengikuti Senam sehat yang dipandu oleh pesenam aerobik dan terdapat hiburan oleh Band lokal dan pengundian Hadiah utama serta doorprize sesuai dengan kupon undian yang telah dibagikan kepada peserta Jalan sehat.

HUMAS POLRES REMBANG