Patroli Mobile Saat Jam Rawan Dinihari, Polsek Sedan Himbau Satpam Perbankan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Waktu jam sibuk maupun saat sepi sering dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya yaitu saat jam kerja atau malam hari. Sebagai langkah antisipasi terhadap potensi adanya gangguan kamtibmas dan kriminalitas, personel Polsek Sedan Polres Rembang melaksanakan patroli mobile di wilayah hukum Polsek Sedan, Giat patroli mobile dalam rangka antisipasi kamtibmas dengan sasaran obyek vital pelayanan publik bank dan mesin ATM, Selasa (10/10/2023) dini hari.

Sasaran patroli mobile Polsek Sedan saat jam rawan diutamakan pada kantor perbankan dan mesin ATM. Patroli dengan menggunakan kendaraan patroli dan menyisir ke beberapa titik lokasi di wilayah hukum Polsek Sedan yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Sedan AKP MS. Karim, S.H. menjelaskan, kegiatan patroli tersebut dalam rangka menciptakan kondusifitas dan rasa aman khususnya pada saat jam-jam rawan seperti malam hingga dini hari, Polsek Sedan melaksanakan patroli mobile untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas serta menunjukkan kehadiran Polri ditengah masyarakat.

AKP Karim menambahkan, meskipun wilayah Kecamatan Sedan tergolong relatif aman, namun tidak menutup kemungkinan rawan terjadi potensi gangguan kamtibmas serta kejahatan kriminal lainnya. Dalam pelaksanaan patroli mobile tidak lupa sampaikan kepada satpam yang bertugas agar tetap waspada dan berhati-hati untuk mencegah kejahatan digital yang menggunakan perbankan sebagai sarana.

HUMAS POLRES REMBANG