Pagi Ini, Kapolres Rembang Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. menghadiri upacara peringatan Hari Santri Nasional tingkat Kabupaten Rembang. Peringatan hari santri tersebut digelar di Lapangan Alun-alun Kota Rembang, Minggu (22/10/2023) pagi.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Rembang H. M. Hanies Cholil Barro’ dan diikuti oleh ribuan santri dari berbagai pondok pesantren di Kabupaten Rembang.

Di momen Hari Santri Nasional Tahun 2023, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. mengajak para santri ikut serta bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Rembang. Sehingga kondusifitas di Kabupaten Rembang tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 mendatang.

“ Momen Hari Santri Nasional ini, kami mengajak para santri turut serta membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas khususnya di wilayah hukum Polres Rembang,” kata AKBP Suryadi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Rembang hadir bersama sejumlah perwira Polres Rembang. Selain itu, turut hadir Dandim 0720/Rbg Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.,M.Si. dan para unsur Forkopimda serta para pengasuh pondok pesantren di Kabupaten Rembang.

HUMAS POLRES REMBANG