Jum’at Curhat, Kapolsek Sarang Ngobrol Bareng Warga Yang Keluhkan Kebakaran Lahan Hingga Laka Lantas

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kegiatan Jum’at curhat merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Kapolsek Sarang Polres Rembang AKP Pujiono, S.H. untuk dapat mengobrol dan juga mendengarkan curhatan warganya secara langsung, Jum’at (06/10/23).

Kegiatan Jum’at curhat juga bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat dari berbagai lapisan.

Pada kegiatan Jum’at kali ini Kapolsek mendengarkan keluhan tentang warganya terkait sitkamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Sarang, warga mengeluhkan kerap terjadi bencana Kebakaran lahan saat kemau hingga banyak terjadi lakalantas.

Menanggapi keluhan warganya Kapolsek mengucapkan terima kasih atas informasi yang telah disampaikan terkait sitkamtibmas yang terjadi di wilayah hukumnya, Kapolsek juga menyampaikan kepada semua masyarakat dalam hal menanggulangi terjadinya kebakaran lahan warga diminta untuk selalu waspada jangan membakar sampah di tempat yang dikawatirkan terjadi kebaran. Kapolsek juga menyampaikan kepada warga untuk membantu menasehati anak-anak maupun keluarga supaya berhati-hati sat berkendara agar tidak terjadi laka lantas.

Tak lupa Kapolsek Sarang AKP Pujiono, S.H. berpesan kepada semua warga apabila menemukan adanya bentuk gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi pihaknya melalui piket siaga Polsek Sarang atau menghubungi layanan call center Polres Rembang di 110 guna dilakukan penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG