Hadirkan Pelayanan publik yang efektif melalui media sosial dan komunikasi online, Si Humas Polres Rembang Gelar Pelatihan Fungsi Teknis Bidang Humas

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam upaya meningkatkan kompetensi dan kualitas pelayanan dalam bidang Humas, Polres Rembang Polda Jateng menggelar pelatihan fungsi teknis Humas.

Pelatihan ini dipimpin oleh Kasi Humas Polres Rembang Ipda M. Ansori, S.H. dan merupakan bagian dari inisiatif untuk menghadirkan pelayanan publik yang lebih efektif melalui media sosial dan komunikasi online.

Acara pelatihan ini diadakan pada Rabu (11/10/2023) pukul 13.00 WIB, di Aula Bhakti Satria Satlantas Polres Rembang, Peserta pelatihan terdiri dari anggota Kepolisian dan pengemban fungsi humas.

Dalam pelatihan ini mengangkat tema tentang tingkatkan kemampuan komunikasi serta interaksi digital dilanjutkan dengan arahan dan penekanan Kasihumas. Pelatihan fungsi teknis Humas yang dilakukan ini menjadi bentuk nyata komitmen Polres Rembang dalam memanfaatkan teknologi dan inovasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, khususnya dalam hal komunikasi dan informasi.

Dengan pelatihan ini Polres Rembang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan Humas mereka dan menjaga transparansi serta keterbukaan dalam berkomunikasi dengan masyarakat.

“ Dimana diharapkan para peserta pelatihan akan dapat menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dalam tugas sehari-hari mereka untuk mendukung tugas Kepolisian yang lebih baik,” pungkas Ansori.

HUMAS POLRES REMBANG