Hadir Di Desa Lambangan Kulon, Kapolsek Bulu Ikuti Acara MusrenbangDes

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Bulu Polres Rembang Iptu Taat Ujianto, Menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( MusrenbangDes) dalam rangka perubahan APBDes Di Balai Desa Lambangan Kulon Bulu Rembang, Rabu (04/10/23).

“ Menurutnya Kegiatan ini tak hanya sekedar menghadiri MusrenbangDes tetapi bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan Perangkat Desanya, Tomas, Toda, Toga Desa Lambangan Kulon. Sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk membangun situasi harkamtibmas yang kondusif diwilayah Desa Lambangan,” tutunya.

“ Ia juga menyampaikan dalam kegiatan Musrenbangdes yang di laksanakan di Balai Desa Lambangan Kulon di Hadiri Forpimcam, Kades serta perangkatnya, Ketua BPD, Tomas, Toga, Toda Desa Lambangan Kulon dan dengan diadakannya MusrenbangDes ini agar masyarakat bisa menyampaikan aspirasi atau pendapat kepada pemerintah untuk Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2024 kedepannya,” Ucapnya.

“ Dalam kegiatan MusrenbangDes tesebut juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Agar Seluruh perangkat yang mengikuti kegiatan Musrenbangdes Agar dapat menjaga ketertiban dalam memberikan usulan, gagasan, maupun pendapat orang lain selama kegiatan berlangsung,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG