Dalam Rangka Cooling System Cipta Kondisi, Kapolsek Sale Berkungjung ke Ketua PAC GP Ansor Sale

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kegiatan Kepolisian berupa sambang dan silaturahmi Kamtibmas merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polsek Sale Polres Rembang.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Sale Iptu Mundhi, S.H. bersama anggotanya dengan melakukan silaturahmi Kamtibmas dengan berkunjung ke Ketua PAC GP Andor Kecamatan Sale Rembang, Senin (02/10/2023).

Hal tersebut dilakukan untuk menjalin sinergitas kemitraan dan lebih dekat terhadap seluruh komponen masyarakat dan juga menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang arti pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya serta juga dapat dijadikan sarana penyampaian himbauan pesan Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Iptu Mundhi mengajak Bp. Sugiarto dalam rangka cooling system untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas jelang pemilihan umum pada 14 Februari 2024 dapat terjaga dengan baik dan kondusif.

“ Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat, sehingga masyarakat dapat langsung menyampaikan keluhan maupun saran dan masukan yang membangun, guna bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang telah berjalan baik ini agar tetap terjaga,” pungkas Iptu Mundhi.

Disamping itu, Mundhi juga menambahkan, bahwa kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan agenda rutin yang akan dilaksanakan dalam mengupayakan pemberian pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan Sitkamtibmas dari gangguan kriminalitas yang terjadi di masyarakat.

HUMAS POLRES REMBANG