Ciptakan Kondusifitas Yang Mantap, Polsek Pamotan Himbau Petugas Keamanan RS. PKU Pamotan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Pamotan Polres Rembang melaksanakan patroli di RS PKU Muhamadiyah demi menjamin kemanan dan keselamatan masyarakat dari tindak kejahatan, Senin (02/10/2023).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin oleh anggota Polsek Pamotan di titik-titik yang rawan tindak kejahatan, kemacetan dan laka lantas mengingat aktivitas masyarakat yang semakin ramai.

Anggota Polsek Pamotan Polres Rembang Aiptu Haryanto bersama Bripka Kanif dan Bripka Wibowo saat patroli mengatakan, Dengan patroli rutin ini akan memberi rasa aman, nyaman dan tentram kepada masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Pamotan dan sekitarnya.

“ Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polri dalam menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat terutama daerah – daerah yang rawan kejahatan,” Ujarnya.

Disisi lain ia pun, berharap agar para masyarakat selalu pro aktif dan waspada saat melaksanakan aktifitas agar selalu terhindar dari tindak kejahatan dan lain sebagainya.

Kehadiran anggota Polisi ini diharapan dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat. Hal ini dikarenakan masyarakat dan para pengguna jalan raya mulai beraktifitas sehingga perlu adanya antisipasi dengan kehadiran anggota dilapangan.

HUMAS POLRES REMBANG