BLT-DD Bulan Oktober T.A. 2023 Desa Temperak Sarang, Dapat Pengamanan Dari Polsek & Koramil Sarang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Soliditas personil TNI-Polri dalam Kecamatan Sarang Rembang, Polmas dan Babinsa Desa Temperak Sarang kompak monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) sumber Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023.

Giat dilakukan Anggota Polsek Sarang Polres Rembang Aiptu Muntari, S.H. bersama anggota Koramil Sarang Serka Wardono tersebut berlangsung di kantor Desa Temperak Sarang, Selasa (31/10/2023).

Sementara itu, Kapolsek Sarang AKP Pujiono, S.H. mengatakan, telah dilakukan Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2023 oleh Polmas Polsek Sarang dan Babinsa Koramil Sarang.

“ Soliditas dan Sinergitas dalam melaksanakan tugas pengayoman dan perlindungan masyarakat ini diharapkan terus meningkat dan semakin digalakkan,” kata AKP Puji.

Tujuannya, lanjut Kapolsek, terpeliharanya Kamtibmas dan tercegahnya ancaman potensi kerusuhan dan keonaran dalam kegiatan sifatnya keramaian masyarakat serta pengamanan terhadap keuangan negara dalam jumlah banyak juga.

“ Kekompakan personil TNI-Polri ini patut kita apresiasi dan kita berharap setiap pelaksanaan tugas di Desa binaan, para Bhabinkamtibmas maupun Polmas dan Babinsa dapat kiranya menjadi teladan bagi masyarakat,” harap Puji.

HUMAS POLRES REMBANG