Sinergitas TNI-Polri di Rembang, Laksanakan Pengamanan Wisata Karangjahe

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk menciptakan situasi kamtibmas di tempat wisata, Patroli Polsek Rembang Kota dan Koramil Rembang terus melaksanakan sambang ditempat wisata Pantai Karangjahe Rembang, Minggu (17/09/2023).

Patroli dilaksanakan dengan stanbay beberapa saat dilokasi wisata dengan melakukan kontrol disekitar area wisata dan memberikan himbauan/pesan kamtibmas kepada pengunjung di Loket karcis.

Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung. Dengan hadirnya personil Polri dilokasi tempat wisata diharapkan dapat mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

Selain itu menurut Brigpol Saiful dan Sertu Kiswanto yang melaksanakan giat patroli, sudah menjadi rutinitas kita, anggota Polsek Rembang dan Koramil Rembang dalam melaksanakan patroli ditempat wisata yang ada diwilayah Kecamatan Rembang saat hari libur, semuanya akan dilakukan patroli secara bergantian,” jelasnya.

Saiful juga menambahkan, petugas patroli mengingatkan kepada pengelola untuk bersinergi bersama Kepolisian dan TNI dalam menjaga kondusifitas obyek wisata dan lingkungannya.

HUMAS POLRES REMBANG