Sambangi SPBU Secara Rutin, Polsek Kragan Ciptakan Sit Kamtibmas Yang Aman

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, Anggota Polsek Kragan Aiptu Agung Herwindo bersama Brigadir Slamet Waluyo melaksanakan patroli Siang, antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus himbau karyawan SPBU untuk waspada setiap saat, Minggu (17/09/2023).

Dalam kegiatan patroli tersebut, Anggota melaksanakan Patroli kewilayahan sekaligus himbauan kamtibmas ke warga yang membeli bahan bakar di SPBU Balongmulyo. Selain untuk mengantisipasi kriminalitas juga memberikan rasa aman kepada warga masyarakat akan kehadiran POLRI di tengah-tengah masyarakat.

“ Petugas SPBU harus waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas. Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan,“ himbau Imam.

Di tempat terpisah Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H membenarkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas dengan memberikan himbauan kepada petugas agar selalu waspada saat melakukan transaksi,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG