Ratusan Pecinta Trail Tumplek Blek Ikuti Trabas Bhayangkara Yang Di Gelar Polres Rembang Meriahkan HUT Bhayangkara 77

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kegiatan trabas trail dan bakti sosial (baksos) digelar Polres Rembang masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77. Kali kegiatan dilakukan melibatkan masyarakat secara langsung pada, Minggu (24/9/2023).

Start dari Wana Wisata Mantingan Bulu, rombongan trabas trail yang dipimpin Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. di ikuti jajaran Forkopimda Kabupaten Rembang serta pecinta menuju wilayah sasaran di Desa Notoko Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Ditempat itu Kapolres dan rombongan sekaligus juga melaksanakan baksos berupa penyaluran sembako, dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat, serta di isi acara penanaman pohon.

Ratusan peserta dari berbagai komunitas pecinta sepeda motor trail di wilayah Rembang dan sekitarnya, antusias berpartisipasi dalam acara tersebut.

” Kegiatan trabas trail bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat Kepolisian, TNI, dan masyarakat, khususnya para pecinta sepeda motor trail,” kata Kapolres.

Dalam kegiatan itu, Polres Rembang menyiapkan banyak hadiah doorprize dan hadiah menarik seperti hadiah utama unit sepeda motor serta hadiah menarik lainnya.

HUMAS POLRES REMBANG