Polsek Sale Hadiri Kegiatan Mini Loka Karya (MINILOK) Rembug Stunting tingkat Kecamatan Sale

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Sale Polres Rembang di wakili Aiptu Agus Sutrisno hadiri kegiatan lokakarya mini, Rabu (20/09) pagi.

Kegiatan Lokakarya stunting tingkat  tentang pembahasan keluarga beresiko Stunting Tahun 2023 bertempat di Pendopo Kecamatan Sale Kabupaten Rembang.

Adapun yang Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Sale Moh. Imron, S.H., Koordinator Balai Penyuluhan KB Kecamatan Sale Ibu Anteng Pujiati, S.Sos., Kapolsek Sale di wakili Aiptu Agus Sutrisno, Danramil Sale di wakili Pelda Mursidi, Kepala KUA Sale Bp. Nasikun, S.H., serta segenap tamu undangan.

Acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan menyanyikan mars KB, sambutan Camat Sale terkait tentang tindak lanjut bapa bunda asuh stunting, sambutan dari Koordinator Balai Penyuluhan KB yaitu menggali informasi seluruh Desa dalam penanganan stunting, sambutan Kapolsek Sale dalam halini diwakili Aiptu Agus Sutrisno tentang bhabinkamtibmas siap membantu dalam penanganan stunting dalam penanganan posyandu siap hadir.

Di temui ditempat terpisah, Kapolsek Sale Iptu Mundhi, S.H. mengatakan setelah adanya pertemuan ini nantinya masyarakat menyadari bahwa pentingnya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup sehat demi menciptakan masyarakat sehat dan mandiri,” Ujarnya.

HUMAS POLRES REMBANG