Pastikan Tepat Sasaran, TNI-Polri di Kragan Rembang Monitoring Giat Penyaluran 59 KPM BLT-DD

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Kragan Polres Rembang Beipka Agus Susanto, S.H. bersama Babinsa Koramil Kragan Sertu Mustain melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran BLT (bantuan langsung tunai) Dana Desa di Balai Desa Terjan Kragan Rembang, Jum’at (22/09/2023).

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. menyampaikan, Kehadiran kami secara sinergi bersama personel TNI dan unsur terkait dalam rangka memberikan rasa aman saat pembagian dana BLT dana Desa .

“ Adapun BLT yang disalurkan bersumber dari anggaran dana Desa bulan Juli, Agustus, dan September tahun 2023 bagi 59 KPM (keluarga penerima manfaat) yang berhak menerima dan setiap KPM menerima BLT sebesar Rp. 900.000,” ungkapnya.

Karim menambahkan tujuan keberadaan mereka ditugaskan di kampung-kampung adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar.

“ Apakah memang sudah tepat sasaran dan jumlahnya sesuai serta tidak diselewengkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” Imbuhnya.

HUMAS POLRES REMBANG