Masih Ops Zebra Candi 2023, Kali Ini Sat Lantas Polres Rembang Sosialisasi Lewat Radio Pop FM Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka mensosialisasikan Operasi Zebra Candi 2023, Satuan lalulintas Polres Rembang Polda Jateng datangi Radio Pop FM 95,2 Rembang, Jum’at (08/09).

Kegiatan Sosialisasi sendiri, Dipimpin Kanit Kamsel Ipda Bambang Wahyudi, S.H. bersama Briptu Mery Ayuna untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2023 untuk tertib berlalulintas.

Sementara itu, Kasatlantas AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka di gelarnya Operasi Zebra Candi 2023, kita berikan Eedukasi kepada masyarakat Kabupaten Rembang melalui siaran Radio Pop FM agar masyarakat mengetahui terkait pelaksaaan Operasi Zebra Candi 2023.

“ Ops Zebra Candi 2023, Sendiri sudah berjalan mulai tanggal 04 September dan akan berakhir pada tanggal 17 September 2023 mendatang,” kata Panji.

Panji menambahkan, Tentunya kegiatan sosialisasi baik melalui media online, dan medsos sudah sering kita lakukan harapanya masyarakat bisa tertib dalam berlalulintas.

“ Kita menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu guna menggunakan Knalpot Standar SNI, bukan Knalpot Tidak Stanar (brong) yang sangat meresahkan dan mengganggu kenyamanan masyarakat,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, untuk selalu lengkapi kendaraan anda dan tertib dalam berlalulintas utamakan keselamatan pengguna jalan.

HUMAS POLRES REMBANG