Kesehatan Hal Utama Dalam Bekerja, Polres Rembang Rutin Gelar Olahraga 

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Guna menjaga kebugaran fisik untuk mendukung pelaksanaan tugas, Personil Polres Rembang Polda Jateng hari ini melaksanakan apel pagi yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan olah raga bersama, Jum’at (29/09/2023) pukul 07.00 WIB.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kabag SDM Kompol A. Tyas Widya Aryani, S.H.,S.I.K. mengingatkan agar Personel Polres Rembang selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara meluangkan waktu untuk berolahraga agar tetap fit dan tidak mudah sakit. Olahraga ini rutin di laksanakan setiap Jum’at.

Mengingat padatnya kegiatan personel Polres Rembang maka diperlukan olah raga untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

“ Dengan mengadakan giat olahraga secara rutin ini diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap orang dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan,” Ujar Kabag SDM.

Sementara itu, dalam pelaksanaan olahraga pagi hari ini awali dengan peregangan dan kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki dan lari kecil dengan route Mapolres Sorong keluar di jalan sekitaran Mapolres Rembang.

HUMAS POLRES REMBANG