Kapolsek Pamotan Jadi Pembina Upacara Pengukuhan & Pelantikan Anggota Saka Bhayangkara Ranting Pamotan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Pamotan Polres Rembang hadiri Kegiatan Upacara pengukuhan dan pelantikan anggota Saka Bhayangkara ranting Pamotan Tahun 2023 bertempat di halaman Mapolsek Pamotan, Minggu (17/09/2023).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Pamotan AKP Al Sutikna, S.H.,M.H., Camat Pamotan Bp. Rofieq Pahlevi,S.T.,M.M., Danramil Kapten Inf Dimulyo, Kakwaran Pamotan Bp . Sudadi, SPd. Dan tamu undangan lainnya.

Kapolsek Pamotan AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa adapun susunan acara kegiatan tersebut adalah Upacara pengukuhan dan pelantikan anggota Saka Bhayangkara ranting Pamotan,” ungkapnya.

Selain itu, dalam Amanatnya Kapolsek Pamotan selaku Pembina Saka Bhayangkara menyampaikan, terimakasih kepada instruktur yang telah mendidik atau membina sehingga samapailah pelantikan dan pengukuhan saka bhayangkara ini.

“ Saya Kapolsek Pamotan dan juga selaku Pembina Saka Bhayangkara mentampaikan apresiasi yang sebesar -besarnya kepada adek-adek saka bhayangkara kalian harus bangga menjadi saka bhayangkara ini karena hanya orang terpilih dan adanya keinginan andil dalam bela negara. Oleh karena itu menjadi saka bhayangkara ini,”  jelasnya.

Lanjut AKP Tikna, Perlu di ketahui juga saka bhayangkara ini tentunya wujud bela negara. Tentunya menjadi saka bhayangkara ini harus menjadi teladan bagi para remaja lainnya atau khalayak umum karen saka bhayangjara ini adalah bagian dari Kepolisian,” tandasnya.

HUMAS POLRES REMBANG