Kapolsek Pamotan Hadiri Acara Pisah Sambut Pejabat Camat Pamotan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Pamotan Polres Rembang AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Camat Pamotan Rembang pada Kamis (7/9/2023) pagi.

Acara yang diadakan di aula pendopo Kecamatan Pamotan tersebut turut dihadiri PLT. Camat Pamotan Bp. Sukisno, Danramil Pamotan Kapten Inf Dimulyo, Kapolsek Pamotan AKP Al Sutikna,S.H.,M.H., Kepala KUA Kec. Pamotan Bp. H.M. Subchan, S.Ag., Kepala UPT Puskesmas Pamotan Ibu. dr. Yuanita Nurhayati, Kepala Balai Penyuluhan  Pertanian Kec. Pamotan Bp. Nuril Anwar, SPt,. MM. Serta tamu undangan yang turut hadir.

Dalam acara ini dilaksanakan serah terima camat Pamotan dari penjabat lama Camat Pamotan Bp. Rofieq Pahlevi,S.T.,M.M sementara di jabat PLT. Camat Pamotan Bp. Sukisno.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pamotan AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. menerangkan bahwa acara serah terima jabatan dan pisah sambut ini diadakan setelah adanya mutasi yang dilakukan oleh Pemkab Rembang, dimana Bp. Sukisno ditunjuk sebagai PLT menggantikan penjabat Camat Pamotan Lama Bp. Rofieq Pahlevi,S.T.,M.M.

“ Memasuki masa purna Bhakti Kita melepas penjabat yang lama dan menyambut penjabat yang baru, dan mudah-mudahan dengan adanya mutasi jabatan ini kordinasi tetap berjalan dengan baik bahkan di tingkatkan demi pelayanan kepada masyaraka”, pungkas Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG