“Jum’at Ceck Up Masyarakat Sehat”, Terobosan Baru Polsek Pamotan Peduli Kesehatan Warganya

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Pamotan Polres Rembang membuat terobosan baru bertema pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Dengan menggandeng RS PKU Muhamadyah Pamotan dan Puskesmas Pamotan, Pemeriksaan kesehatan umum yang diberikan secara gratis tersebut dilaksanakan, Jum’at (08/09/2023).

Menurut Kapolsek Pamotan AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. kegiatan bakti sosial Polri Peduli Kesehatan di wilayah Polsek Pamotan ini di beri nama “ Jum’at Ceck Up Masyarakat Sehat”.

” Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, sekaligus memberikan edukasi tentang program kesehatan pemerintah,” kata Kapolsek.

Kegiatan ini, lanjut Kapolsek, juga dibarengi penyuluhan dan bimbingan berkaitan dengan program kesehatan pemerintah seperti BPJS dan lainnya. Pelaksanaan bertempat di  Balai Desa  Gambiran terhadap  10  Orang  warga  kurang mampu   dan belum memiliki  kartu kesehatan,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG