Jaga Keamanan & Kenyamanan, Polsek Sarang & Koramil Pam Orkes Dangdut 

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Sarang Polres Rembang melaksanakan pengamanan giat masyarakat hiburan musik orgen tunggal ” New Sahara ” dalam rangka acara tasyakuran khajad Khitanan salah seorang warga masyarakat Desa Dadapmulyo Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang, Sabtu (09/09) semalam.

Pengamanan hiburan musik di laksanakan oleh Anggota Polsek Sarang di bantu Koramil Sarang ini agar kegiatan pengamanan masyarakat sesuai harapan, tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, sehingga pemahaman dilakukan untuk menjaga tidak terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Pancur Sarang AKP Pujiono, S.H. di temui pagi ini Minggu (10/09) menjelaskan, Anggota Polsek Sarang memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung hiburan musik agar supaya kegiatan tersebut tidak terjadi kerusuhan, tawuran atau gangguan kamtibmas lainnya, yang akan menimbulkan ketidak lancaran acara tersebut.

Dengan pengamanan secara terbuka dari pihak Kepolisian Sektor Sarang pelayanan agar kegiatan tersebut berjalan, aman tertib dan lancar sesuai dengan harapan Polri maupun dari tuan rumah.

” Hingga berakhirnya acara hiburan musik di Desa Dadapmulyo Sarang, syukur alhamdulillah pelaksanaan kegiatan pentas berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan kedepan semoga akan lebih baik, terima kasih atas dukungan manyarakat yang membantu kelancaran acara ini,” tutup Puji.

HUMAS POLRES REMBANG