Bagi-bagi Sembako Untuk Warga Membutuhkan, Cara Satlantas Polres Rembang Semarakan HUT Lalu Lintas Bhayangkara

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Satlantas Polres Rembang Polda Jateng melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Rembang.

Sasaran yang menerima baksos antara lain tukang ojek, supir angkut, anak yatim piatu, kuli angkut, pedagang kaki lima, petani, nelayan, masyarakat kurang mampu, dan masyarakat penyandang disabilitas.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,S.I.K. mengatakan, bakti sosial dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 dengan tema “ Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju ’’.

“ Kami membagikan paket sembako, dengan sasaran Terdiri dari tukang ojek, supir angkut, anak yatim piatu, kuli angkut, pedagang kaki lima, petani, nelayan, masyarakat kurang mampu, dan masyarakat penyandang disabilitas,” kata AKP Panji.

Panji menambahkan, bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat kurang mampu yang berjibaku di lapangan keseharian.

Pada kesempatan itu, pihaknya berpesan kepada pengemudi ojek online maupun sopir angkot untuk menjaga keselamatan di jalan.

“ Kami juga mengimbau kepada mereka untuk memprioritaskan keselamatan diri dan orang lain,” tutup Panji.

HUMAS POLRES REMBANG