Wakapolres Rembang Pimpin Upacara HUT RI ke 78 di Mako Polres Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kepolisian Resor ( Polres ) Rembang menggelar Upacara HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia  yang Ke-78 di halaman Mako Polres Rembang, Kamis (17/8/2023 ) Pagi.

Upacara tersebut di pimpin Waka Polres Rembang Kompol Joko Lelono S.Sos.,M.H. serta di hadiri Pejabat Utama (PJU ) para Kasat, Kasie, Kapolsek, Perwira dan personil Polres Rembang.

Rangkian Upacara yang dilaksanakan adalah penghormatan kepada Inspektur Upacara, Laporan Komandan Upacara, Pengibaran  dan penghormatan kepada Bendera Merah Putih, mengheningkan cipta,Pembacaan Teks Pancasila,Pembacaan Teks Proklamasi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Pembacaan Teks UUD 1945, dan di tutup dengan pembacaan Doa.

Selaku Inspektur Upacara Wakapolres Rembang Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H. mengatakan, Secara umum pelaksanaan Upacara memperingati HUT Kemerdekan RI yang Ke-78 di Polres Rembang berjalan aman, hikmat dan kondusif serta tiada satu kendala apapun.

” Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan Upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 di halaman Mapolres Rembang dengan hikmat, Semoga di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Negeri kita bisa lebih berbenah ke hal yang lebih baik dan membangun lagi. Seperti Tema yang di kutippada peryaan HUT RI ke 78 tahun ini ” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”,” Ujarnya Joko.

HUMAS POLRES REMBANG