Sambut Hari Jadi Polwan ke 75, Polwan Polres Rembang Gelar Ziarah Rombongan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Menyambut hari jadi Polwan ke-75 Polwasn Polres Rembang melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Bhakti Rembang, Rabu 23 Agustus 2023.

Ziarah ke TMP dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Rembang AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,S.I.K. di ikuti seluruh anggota Polwan Polres Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Lantas Polres Rembang AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,S.I.K. mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-745 tahun 2023.

Ziarah itu, kata dia, bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan Negara khususnya di Kabupaten Rembang.

“ Ziarah dan tabur bunga di TMP ini merupakan wujud penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

Ia berharap melalui ziarah ini dapat memotivasi para Polwan Polres Rembang agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya guna meningkatkan citra Polri ke depannya.

“ Polwan merupakan bagian dari Institusi Polri yang memiliki fungsi dan peran penting. Semoga Polwan dapat terus meningkatkan kualitas diri agar bisa mengerjakan pekerjaan secara maksimal,” tandas Panji.

HUMAS POLRES REMBANG