Rawan Laka Lantas, Polsek Lasem Siagakan Personil Giat Gaktur Lalin Saat Pagi Hari

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk terciptanya situasi arus lalu lintas yang lancar dan aman Polsek Lasem Polres Rembang melaksanakan kegiatan rutin giat AG pagi sebagai salah satu wujud pelayan kepada masyarakat dengan menempatkan petugas ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya Laka lantas seperti di persimpangan jalan, Jum’at (18/08/2023).

Personil Polsek Lasem melaksanakan Giat rutin pos pagi, pengaturan arus Lalin dan penyeberangan warga yang beraktivitas di sepanjang jalan Kota pusaka Lasem dan tempat rawan lainnya.

Kapolsek Lasem AKP Arif Kristiawan, S.H.,M.H. mengatakan, Dalam pelaksanaan AG pagi di sepanjang jalan kota pusaka Lasem yang di mana terdapat persimpangan yang ramai saat masyarakat yang sedang melakukan aktifitas.

“ Dalam kegiatan pengaturan Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas,” Ujar Kapolsek.

Kegiatan tersebut tentu sangat membantu, di situlah terdapat kerawanan yang perlu kehadiran anggota Polisi untuk mengatur arus lalu lintas di tempat tempat penyebrangan sekaligus untuk menghindari kecelakaan lalu lintas dan juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melintas.

” Kami mengimbau kepada masyarakat agar dalam menjalani aktifitas di jalan dengan tetap berhati-hati, mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta melengkapi diri dengan kelengkapan yang sebagaimana diatur oleh aturan dalam berlalu lintas di jalan,” pungkas Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG