Polres Rembang Siapkan Personil Pengamanan Kirab Budaya Karnaval HUT RI 78

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jajaran Polres Rembang Polda Jateng menggelar apel kesiapan pengamanan pelaksanaan kirab budaya karnaval HUT RI Ke-78 di Kabupaten Rembang, Sabtu (19/08/2023).

Apel kesiapan pengamanan dilaksanakan di depan kantor Radio R2B Rembang dipimpin oleh Kapolsek Rembang Kota AKP Sunarto, S.H. di ikuti seluruh anggota Polres Rembang yang tersprint pengamanan.

Dalam arahannya, AKP Sunarto menjelaskan apel gelar pengamanan digunakan untuk konsolidasi kesiapan pengamanan kegiatan tersebut.

Sebagaimana perintah Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Rembang Kota AKP Sunarto, S.H. mengungkapkan, Polri bersama TNI dan stakeholder yang lain ikut serta dalam rangka mendukung pengamanan pelaksanaan kirab budaya karnaval HUT RI Ke-78 di Kabupaten Rembang.

“ Pengamanan dilakukan baik secara tertutup maupun terbuka ada juga yang melekat pada subyek maupun obyek semuanya lengkap,” imbuh Kapolsek.

Sunarto menambahkan, tetap kompak dan tetap tingkatkan kewaspadaan saat menjalankan tugas, jaga keselamatan sendiri, jika menemukan kendala segera kordinasikan dengan rekan-rekan atau pimpinan”.

“Jaga kesehatan, hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendri, keluarga maupun masyarakat, jaga citra dan nama baik Polri dan Institusi terkait, mari bersama-sama melaksanakan pengamanan ini agar dalam setiap kegiatan berjalan dengan aman dan damai,” tutupnya.

HUMAS POLRES REMBANG