Kapolres Rembang Menghadiri Acara Resepsi Kenegaraan HUT RI 78 di Pendopo Museum Kartini

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Rembang Polda Jateng hadiri acara resepsi Kenegaraan dalam rangka Hut RI ke-78 tahun 2023 bertempat di Pendopo Museum Kartini Rembang, Kamis malam (17/08/2022).

Kegiatan dilaksanakan di hadiri oleh Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, S.Pdi., Wakail Bupati Rembang H.M. Hanies Cholil Barro’, Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.,M.Si., Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. dan unsur Forkopimda serta undangan lainnya serta anggota Paskibraka Kabupaten Rembang 2023.

Kegiatan tersebut yaitu resepsi kenegaraan yang dilaksanakan setelah upacara pengibaran dan penurunan bendera sang saka merah putih di alun-alun Kota Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 tingkat Kabupaten Rembang Jawa Tengah,” ungkapnya.

“ Acara resepsi Kenegaraan ini sudah menjadi acara rutin setiap tahun dalam rangka peringatan Hut Kemerdekaan RI kecuali saat pandemi beberapa waktu lalu,” kata Kapolres.

HUMAS POLRES REMBANG