Kapolres Rembang Beserta Ibu Turut Hadir Dalam Karnaval HUT RI 78 di Kota Pusaka Lasem 

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Semangat para peserta karnaval tampak pada kegiatan kali ini dengan mengusung Tema pada karnaval pada tahun 2023 ini yaitu Lanjutkan cita-cita para Pahlawan kuatkan persaudaraan.

Polres Rembang Polda Jateng hadir ditengah masyarakat dengan melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan semarak Karnaval Kemerdekaan dalam rangka HUT RI ke-78 di Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, Minggu (20/08/2023).

Adapun yang hadir dalam Kegiatan karnaval ini antara lain Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. beserta Ibu Ny. Muji Rahayu Suryadi, Camat Lasem, Kapolsek Lasem AKP Arif Kristiawan, S.H.,M.H., Danramil Lasem, juga jajaran Forkopimcam Kecamatan Lasem.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, Kegiatan ini merupakan giat untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 78 di Kecamatan Lasem.

” Semoga kedepannya tiap tahun bisa kita laksanakan kegiatan positif ini untuk mendekatkan silaturahmi dan kekompakan masyarakat di Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG