HUT RI Ke-78, Anggota Polres Rembang Ikuti Donor Darah Di Selenggarakan Kodim 0720/Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polres Rembang Polda Jawa Tengah mengikuti donor darah yang diselenggarakan di Kodim 0720/Rembang, Rabu (16/8/2023), dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia 78 Tahun dan meningkatkan sinergitas serta soliditas antara Polri dan TNI.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kabag SDM Kompol A. Tyas Widya Arani, S.Si.,S.I.K. mengatakan, pihaknya telah mengirimkan 35 anggota untuk mengikuti donar darah di Kodim 0720/Rembang.

” Kegiatan ini adalah wujud sinergitas yang nyata, bahwa Polri dan TNI kompak dan solid hingga ke level bawah,” kata Kabag SDM.

Dalam donor darah yang digelar di Aula Gedung Manunggal Kodim 0720/Rembang tersebut, nampak suasana kekeluargaan yang hangat, ketika anggota Polres dan Kodim melaksanakan donor darah bersama. Selain TNI, Polri ikut hadir donor darah anggota Persit candra kirana, Pos TNI AL, FKPPI Kodim 0720/Rembang, dan Perhutani KPH Mantingan.

Sementara, Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.,M.Si. mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi yang berkenan hadir dan mendukung kegiatan tersebut.

” Semoga donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan,” kata Letkol Parlindungan.

HUMAS POLRES REMBANG