Hindari Kecelakaan Laut, Sat Samapta Polres Rembang Sasar Objek Wisata Pantai

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jajaran Polres Rembang di bawah koordinasi Sat Samapta Polres Rembang, Minggu (20/8/2023) melakukan patroli di kawasan objek wisata Pantai Wates di Kecamatan Kaliori Rembang.

Anggota Sat Samapta dengan berjalan kaki, menghampiri pengunjung yang sedang mandi. Kepada para orang tua, untuk melakukan pengawasan melekat bagi putra putrinya yang mandi.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta AKP Rohmat, S.H.,M.H. mengatakan, personelnya setiap hari libur melaksanakan patroli ke lokasi lokasi objek wisata pantai Wates dan beberapa lokasi lainnya.

” Seperti kita ketahui, pada hari libur, banyak pengunjung yang memadati lokasi objek wisata pantai maupun lainnya, kami melakukan patroli sambil menyampaikan imbauan untuk berhati-hati apalagi khusus objek wisata laut sedang ombak besar,” terang Rohmat.

Ditambahkan, dengan kehadiran sejumlah personel dari jajaran Polres Rembang khususnya dari Sat Samapta para pengunjung objek wisata akan merasa nyaman saat berada di pantai bersama keluarga dan juga akan semakin berhati-hati apabila menyertakan anak-anak dan mandi di laut dipantau,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG