Polres Rembang Gelar Acara Gebyar HUT Bhayangkara ke 77

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Rembang Polda Jatenf menggelar syukuran Gebyar HUT Bhayangkara Ke-77 di halaman Mapolres Rembang, Selasa malam (5/7).

“Alhamdulillah, tanggal 1 Juli 2023 kemarin, Polri sudah berusia 77 tahun. Bukan usia yang muda lagi, namun kami masih terus membenahi diri dan terus mencoba memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H.

Ia berharap bertambahnya usia Polri, khususnya Polres Rembang bisa menjadi lebih baik dengan adanya jalinan komunikasi dan kerjasama serta memberikan pelayanan yang optimal. Hal ini dimaksudkan sebagai bentuk upaya perwujudan Kabupaten Rembang Gemilang.

“ Saya ucapkan terimakasih selama ini soliditas dan sinergitas yang sudah terjalin antara Polri dengan Forkopimda dan Forkopimda plus termasuk seluruh kesatuan, baik kesatuan TNI maupun Polri yang ada di Kabupaten Rembang, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda bisa terus berjalan dengan komunikasi dan kolaborasi yang baik. Sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang mantap,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue tart yang menjadi simbol dan tradisi pada syukuran peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 ini. Serta di hibur oleh anak-anak SLB yang mempunyai bakat  hingga penampilan grup Hadrah lokal Rembang.

Pada acara penutupan, di isi acara penyerahan hadiah lomba hadrah yang di gelar beberapa pekan lalu dan diakhiri kegiatan pengajian.

HUMAS POLRES REMBANG