Moment HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Rembang Dapat Surprise dari Dandim 0720/Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 yang dinantikan Kepolisian Republik Indonesia, mendapatkan surprise tumpeng dan ucapan dari Dandim 0720/Rembang.

Surprise yang direncanakan sebelumnya, dengan menggunakan Kendaraan dinas R2 para Dandim 0720/Rbg Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.,M.Si. bersama danramil jajaran Kodim 0720/Rbg mendatangi Mapolres Rembang disambut haru Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H., usia pelaksanaan upacara korp raport kenaikan pangkat di Halaman Mapolres Rembang, Senin (03/7/2023).

“ Hari ini kami berikan kejutan kepada keluarga besar Polres Pasangkayu. Kami atas nama keluarga besar Kodim 0720/Rbg mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77, semoga di usianya Polri semakin jaya, dan dicintai rakyat,” ucap Dandim.

Ia berharap, dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“ Kami berharap, soliditas TNI-Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Rembang,” harap Dandim lulusan Akmil 2001 yang kebetulan senior 1 klik Kapolres Rembang.

Sementara itu, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. merasa terharu atas surprise yang diberikan oleh Dandim 0720/Rbg. Kapolres mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim beserta jajaran atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 77 ini.

“ Terimakasih kepada Pak Dandim senior kami, beserta jajaran atas semua surprise ini, semoga sinegritas TNI-POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, serta bersama TNI-POLRI dan komponen masyarakat lainnya bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG