Semarak HUT Bhayangkara 77, Polres Rembang Gelar Lomba Hadroh Se Kabupaten Rembang

REMBANG – Tribratanews.jnateng.polri.go.id, Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Rembang Polda Jateng menggelar lomba Hadroh.

Kegiatan ini bertujuan untuk menggelorakan sholawat Nabi serta memberikan dorongan kepada anggota Polri untuk menjalin toleransi.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. mengungkapkan, lomba hadroh itu diikuti sebanyak 29 peserta , 2 perwakilan dari masing masing Polsek dan 1 tim dari peserta tambahan.

” Dengan adanya peserta yang banyak sekali dan menjadikan bibit bibit grup Hadroh sehingga bisa mengisi kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh masyarakat,” ucapnya, Selasa (27/06/2023).

Kapolres melanjutkan untuk penjurian diambil dari luar kota dan nantinya diambil dari masing masing Kecamatan yang menurutnya nilainya bagus.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan potensi-potensi kelompok grup hadroh di wilayah Kabupaten Rembang.

” Untuk menunjang menu spiritual Anggota kami dan sebagai pengayom masyarakat dan berkontribusi dalam hal seperti itu,” tuturnya.

Dalam kegiatan Lomba Hadroh bagi pemenang utama akan diberikan hadiah uang tunai total 50 Juta Rupiah dari Kapolres Rembang bagi juara 1,2,3, dan 4. Kemudian perlu diketauhi acara ini di gelar selama 2 hari mulai hari ini tanggal 27 Juni sampai besok 28 Juni 2023.

HUMAS POLRES REMBANG