Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polres Rembang Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri & Forkopimda

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Rembang Polda Jateng gelar olahraga bersama TNI- POLRI dan  Forkopimda Kabupaten Rembang dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 sekaligus memperkuat sinergitas, kegiatan tersebut berlangsung di halaman apel Mapolres Rembang, Jum’at (09/06/2023).

Dalam sambutannya Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. mengatakan menyambut gembira semuanya yang ikut serta dalam olahraga bersama, dikatakan selain untuk memerihakan Hari Bayangkara Ke-77, kegiatan ini sekaligus untuk meningkatkan sinegritas agar tercipta rasa memiliki atau rasa persaudaraan bersama di Kabupaten Rembang.

“ Kegiatan ini digagas oleh Dandim 0720/Rbg beberapa waktu lalu, dan nantinya disetiap bulan akan dilaksanakan olahraga bersama seperti ini secara bergiliran dari semua satuan serta forkopimda yang ada dan hari ini kami mendapatkan giliran dengan bertepatan hari bhayangkara ke-77, untuk itu saya ucapkan terimakasih untuk semua yang terlah mensuport, serta para sponsor yang turut mensukseskan kegiatan ini,” Ungkap Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0720/Rembang Letkok Czi Parlibdungan Simanjuntak, S.Sos.,M.Si. menyampaikan terimakasih bagi Polres Rembang selaku tuan rumah yang telah mempersiapkan kegiatan olahraga bersama dengan sangat baik dengan harapan melalui kegiatan ini semakin mempererat rasa persaudaraan semuanya.

“ Saya menginginkan agar tempat tugas kita di Rembang selalu aman tenang, kita bertugas di Rembang ini maka kita harus saling kenal dengan yang lain, karena selain silahturahmi, kegiatan olahraga juga penting untuk kesehatan kita disela kesibukan kita bekerja sehari hari,” ujar Simanjuntak.

Dalam kesempatanya mewakili Pemerintah Daerah, Wakil Bupati Rembang H. M. hanies Cholil Barro’ menyampaikan apresiasi dan terimakasih bagi TNI-POLRI yang terus berupaya menjaga dan mempertahankan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“ Atas nama Pemerintah, saya berterima kasih dan berharap agenda seperti ini terus di bangun untuk kebersamaan kita, dan saya turut mengucapkan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke 77,” pungkasnya.

Kegiatan yang dihadiri sejumlah pejabat utama  TNI–Polri dan Forkopimda di Kabupaten Rembang ini diawali dengan sepeda santai, donor darah, hiburan dan dimeriahkan dengan banyak hadiah hiburan doorprize untuk peserta dengan hadiah utama 1 Unit kulkas.

HUMAS POLRES REMBANG