Kapolres & Wakapolres Rembang Hadiri Acara Undangan Walimatus Safar Haji Kasi Hukum Polres Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. di dampingi Wakapolres Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H. bersama para PJU dan Perwira lainnya pada Minggu (4/6/2023) menghadiri kegiatan Do’a Syukur Walimatus Safar Tahun 2023 atau acara syukuran sekaligus berpamitan untuk ke berangkatan jamaah ke Tanah Suci dalam rangka menunaikan Ibadah Haji.

Acara tersebut bertempat di Kediaman Keluarga Kasi Hukum Polres Rembang Ipda Agus Salim, S.H. di Desa Mondoteko RT 03 RW 04 Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang.

Pada kesempatan ini Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. menyampaikan, dirinya bersama jajaran sangat bersukur sekaligus bangga dapat diundang dalam acara syukuran anggotanya yang akan menunaikan ibadah Haji.

” Kami segenap keluarga besar Polres Rembang mengucapkan selamat sekaligus mendo’akan agar anggota kami Ipda Agus Salim beserta keluarga dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar, tak kurang satu apapun serta bisa pulang kembali ke Indonesia dengan sehat dan selamat,” ungkap Kapolres.

HUMAS POLRES REMBANG