Jelang HUT Bhayangkara ke 77, Polres Rembang Gelar Bhakti Religi di Tempat Ibadah

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Menjalang HUT Bhayangkara ke-77, jajaran Polres Rembang Laksanakan Bhakti Religi.

Kepolisian Resor Rembang melaksanakan Bhakti Religi di tempat ibadah yang ada di Kabupaten Rembang. Sasarannya meliputi Masjid, Gereja, dan Kelenteng pada Selasa (13/06/2023) pagi.

Kegiatan Bhakti Religi pagi ini dilaksanakan di masjid Mashlahatul Ummah, Gereja Bala Keselamatan, dan Kelenteng Hok tik Bio. Selain melaksanakan kegiatan Bhakti Religi (melaksanakan kerja bakti) di halaman tempat ibadah. Polres Rembang juga memberikan sedikit bantuan kepada pengurus mesjid, gereja, klenteng berupa sembako.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kasubsi PIDM Sihumas Ipda M. Ansori, S.H. saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa Kegiatan Bhakti Religi yang laksanakan ini sebagai bentuk perhatian Polres Rembang kepada masyarakat.

Selain pembagian sembako Polres Rembang juga melaksanakan kegiatan Bhakti Religi kegiatan ini melaksanakan korvei ke tempat-tempat ibadah yang sudah di tentukan oleh panitia. Kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77,” ungkap Ansori.

” Untuk hari ini jadwal kami adalah korvey di tempat ibadah, Kegiatan ini kedepan juga akan di adakan bagi-bagi air bersih bagi daerah kesulitan air,” Tutup Ansori.

HUMAS POLRES REMBANG